Semifinal Liga Ramadan 2022 Reuni Abadi FC Tak Gentar, Gado  -Gado FAT Optimis

Semifinal Liga Ramadan 2022 Reuni Abadi FC Tak Gentar, Gado  -Gado FAT Optimis

PEKANBARU,celotehriau.com-- Reuni Abadi FC tak gentar hadapi Gado Gado FAT yang lebih diunggulkan dalam laga semifinal Liga Ramadan 2022 di Stadion Utama Riau, Sabtu (23/4/2022).

Reuni Abadi FC yang dikomandoi Adri Asril Plt Sekum Asprov PSSI Riau diatas kertas unggul dari Gado - Gado FAT.

Secara statistik Ari Hermawan dan kawan-kawan lebih moncer penampilannya dari Gado-Gado FAT yang diperkuat Ilham Fathoni.

Status juara grup A membuat tim besutan Subra dianggap diatas angin. Torehan nilai 7 poin, dengan membukukan dua kali menang sekali seri serta mencetak  14 gol ke gawang lawan dan baru kebobolan satu gol menjadi acuannya.

"Nothing to lose saja. tanpa beban dan tak gentar. Kami  siap menang dan berlaga di partai final, " kata Adri.

Kendati demikian, kata Adri, ia mewanti-wanti para pemainnya tidak jumawa dengan hasil babak penyisihan. "Walaupun liga ramadan ini sifatnya silaturahmi happy fun, saya berharap  Oget dan kawan harus maksimal," ucapnya

Sementara itu, pentolan Gado -Gado FAT, Roni Saputra SH mengakui timnya tidak sempurna masih banyak kekurangan yang harus dibenahi ia optimis, Yudi Rianto cs bisa melaju ke partai final

"Optimisme harus dikedepankan, kami siap tempur dan  akan memastikan satu tiket final Liga Ramadan 2022," tegas Wakil Ketua Askot PSSI Pekanbaru ini ( ***/ IUD)

Berita Lainnya

Index